You Are Here: Home» Internet , Internet marketing » Google Adsense, akhirnya terpasang juga di blogku

Dulu, bagi saya memasang google adsense di blog ini seolah menjadi hal yang "sia-sia". Duitnya paling cuma "segitu". Tapi sore ini, seolah pandangan saya tentang hal ini menjadi berubah. Kalo ada peribahasa bilang "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Saya jadi berfikir,dari sekian lama saya online dan utak-utek internet, untuk punya adsense selalu terlewatkan. "Kok ndak sekalian?", kata temen saya.Walhasil, jreng.. adsense perdana saya nongol juga.


Ok, mungkin bagi anda yang sudah banyak bergelut di dunia adsense hal ini menjadi biasa saja. Tapi bagi anda yang baru atau belum memiliki akun adsense. Berikut beberapa prinsip yang saya pakai ketika mengawali adsense saya yang mungkin anda sepakat dan boleh anda gunakan untuk jadi prinsip anda juga. Beberapa prinsip tersebut adalah sebagai berikut:




1. Mencari uang dari intenet tidak selalu mudah
Prinsip ini bukan bertujuan agar anda semakin mengurungkan niat untuk mencari uang dari internet, terutama bisnis iklan tanpa modal seperti adsense.Justru sebaliknya, kalo kita sudah tahu hal demikian maka kita musti siapkan mental bahwa usaha kita juga musti kuat dan siap kerja keras.
   
2. Tidak ada kata Mencoba
Benar sekali, ini bukan lagi waktunya anda coba- coba. Karena sudah pasti hasilnya akan berbeda jika pikiran anda mengatakan bahwa ini hanya usaha untuk "berusaha" dan  bukan hanya "mencoba". Percayalah.


3. Segera lakukan!!
Masih ingat slogan salah satu produsen alat-alat olahraga terkemuka, Nike?. "Just do it". Simpel bukan, tapi kenyataannya kadang tak sesimpel itu. Buktinya anda sampai saat  membaca tulisan ini  belum membuat adsense (bagia anda yang belum pernah punya adsense). Benar bukan?. Buruan nunggu apa lagi?.


4. Ketekunan dan kreatifitas adalah kunci
Ingat bahwa anda pasti akan mengalami pasang surut dalam bisnis ini. Tapi yang pasti kuncinya adalah seberapa tekun dan kreatif anda mengembangkannya. Caranya gimana?. Saya yakin anda tidak kesulitan untuk mencarinya di search engine kesayangan anda.




5. Nikmati dan uang akan mengalir
Semakin anda mengidap "stress buruk" maka produktifitas anda akan bekurang, nah lebih baik "stress baik" maka saya jamin anda akan semakin berkembang. Nikmati pekerjaan ini, terus berinovasi, terus tulis tulisan berkualitas, terus naikkan page rank blog anda. Maka semakin banyak pengunjung maka kesempatan adsense anda untuk di klik akan semakin besar pula. Hmm, saya yakin anda tahu kisah selanjutnya.



0 comments

Leave a Reply